Cara Sehat dan Cara Cantik yang saat ini sangat dibutuhkan banyak orang, dengan kesehatan dan kecantikan hidup akan terasa lebih nikmat dan sempurna

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Terapi Air Alami

Desain rumah terkini terbaru Cara Mengatasi Jerawat Dengan Terapi Air Alami 2016. Kategori
Mengatasi Jerawat Dengan Terapi Air Alami | Jerawat dan komedo sesuatu yang mengganggu banget di wajah. Jerawat memang selalu muncul kapan saja dan untuk siapa saja. Bagi anda yang sering mengalami masalah kulit berjerawat, salah satu cara mudah menghilangkan jerawat adalah dengan cara alami menggunakan air garam. Rendaman air garam bukan hanya untuk menghilangkan jerawat tetapi juga menghilangkan bekas jerawat yang membandel apabila dilakukan secara rutin setiap harinya.

Cara alami mengatasi jerawat dan komedo adalah dengan terapi air hangan dan air dingin. Air hangan memiliki banyak manfaat. Selain untuk melancarkan peredaran darah, air hangat yang kita basuhkan pada wajah juga sangat bermanfaat untuk melembabkan, merevitalisasi serta memberi oksigen pada kulit. Tidakhanya air hangatnya yang meberikan manfat, tapi juga uap dari air hangat  bisa kita manfaatkan untuk membersihkan kotoran pada wajah.  Salah saatu manfaat uap air panas dapat membuka pori-pori, sehingga komedo dan bakteri pada jerawat di wajah kita dapat keluar.

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Terapi Air Alami


- Siapkan air hangat dalam baskom
- Siapkan handuk
- Siapkan air dingin

Silakan dekatkan wajah sahabat cantik di atas baskom yang berisi air hangat yang masih ada uapnya, kemudian tutup denga handuk sehingga uap terkonsentrasi pada bagian wakjah sahabat cantik. Lakukan ini selama kurang lebih 5 menit. Cara ini adalah untuk membuka atau melonggarkan pori-pori pada wajah sahabat cantik, sehingga kotoran yang ada dalam pori-pori bisa keluar. Setelah itu silakan basuh wajah sahabat cantik dengan air dingin, kotoran yang sudah keluar dari pori bersih dan pori-pori wajah tertutup kembali. Selain itu air dingin juga bermanfaat untuk meredakan kemerahan pada jerawat di wajah, dan mengempiskan mata ketika bengkak. baca juga  cara menata rambut tipis sebahu

Nah sahabat cantik, itu tadi cara mengatasi jerawat dan komedo denagn terapi air. Lakukan terapi ini secara rutin semoga sahabat cantik bisa tampil cantik dengan wajah mulus tanpa jerawat dan komedo.
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Jerawat Dengan Terapi Air Alami"

Back To Top