Cara Sehat dan Cara Cantik yang saat ini sangat dibutuhkan banyak orang, dengan kesehatan dan kecantikan hidup akan terasa lebih nikmat dan sempurna

Cara Membuat Hidung Pesek Menjadi Mancung dengan Alami dan Cepat

Desain rumah terkini terbaru Cara Membuat Hidung Pesek Menjadi Mancung dengan Alami dan Cepat 2016. Kategori , Cara Membuat Hidung Pesek Menjadi Mancung dengan Alami dan Cepat- Sahabat cantik mungkin ada yang mendambakan memiliki hidung mancung, namun sayang sudah bawaan lahir diberi hidung pesek. Jaman sekarang kalau cuma ingin membuat mancung hidung, apa susahnya. Apalagi kalau sahabat cantik adaalah orang yang berkantong tebal. Tinggal berangkat ke dokter spesialis maka hidung mancungpun akan didapatkan dengan sangat cepat. Tapi, tentu saja biasanya cara cepat tersebut bisa dapatkan dengan cara melakukan operasi atau bedah.

Cara Membuat Hidung Pesek Menjadi Mancung dengan Alami dan Cepat
Bagi sahabat cantik yang kurang memiliki budget untuk operasi, atau mungkin lebih suka cara alami, maka berikut saya share cara alami memancungkan hidung yang bisa anda lakukan. Tapi, kalau dengan cara alami seperti ini sahabat cantik harus benar-benar memiliki kesabaran dalam mendaptakan hasil (hidung mancung) dan harus menikmati proses untuk mendapatkan hidung mancung tersebut. Nah bagi sahabat cantik yang ingin mencoba tips alami memancungkan hidung, di bawah ini ada beberapa cara memancungkan hidung secara alami yang bisa anda terapkan di rumah.

1 Menggunakan alat pemancung hidung

Seperti apa yang telah disebutkan di atas bahwa sekarang ini sudah banyak produk yang bisa memancungkan hidung. Tetapi bila anda ingin membelinya, pastikan anda mencari tahu tentang informasi produk tersebut dahulu. Jangan sampai anda tertipu. Anda harus teliti untuk membedakan mana produk yang asli dan yang palsu.

2. Mencubit hidung
Caranya ialah hanya dengan mencubit hidung, tetapi jangan sembarangan mencubit yah, anda harus memperhatikan cara yang benar. Cara yang benar ialah dengan mencubit hidung kearah depan dengan perlahan. Gunakanlah ibu jari dan jari telunjuk sebelah kanan anda.

3. Memijat wajah
Untuk melakukan pemijatan wajah anda memerlukan minyak esential. Caranya ialah dengan mengoleskan minyak tersebut pada jari anda lalu lakukan dengan perlahan. Pemijatan dilakukan pada sekitar lubang hidung hingga ke ujung hidung dekat mata. cara menata rambut ala barbie bergelombang

4. Mengerutkan hidung

Caranya ialah dengan menempatkan posisi jari tengah anda tepat disudut mata dan jari manis anda di bawah jari tengah. Lalu lakukan pengurutan ke arah bawah hingga terasa otot hidung mengencang. Anda bisa melakukan cara ini sebanyak 10-15 kali.

5. Smiling fish frenzy
Caranya ialah dengan pose tersenyum dan mengepalkan gigi bersama. Setelah itu tahan selama 15-20 menit. Kemudian kendorkan otot-otot pipi anda. Latihan ini berguna untuk mengecilkan otot pipi dan hidung anda, sehingga nantinya hidung anda akan terlihat mancung.

Nah, sahabat cantik bisa mencoba cara memancungkan hidung pesek dengan alami yang telah diberikan di atas. Dengan cara yang alami, maka anda tak perlu melakukan operasi yang mengharuskan anda merogoh kocek yang besar serta memberikan resiko tinggi.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Hidung Pesek Menjadi Mancung dengan Alami dan Cepat"

Back To Top