Cara Sehat dan Cara Cantik yang saat ini sangat dibutuhkan banyak orang, dengan kesehatan dan kecantikan hidup akan terasa lebih nikmat dan sempurna

Cara Membuat Lulur Beras Dan Manfaat Untuk Kulit

Desain rumah terkini terbaru Cara Membuat Lulur Beras Dan Manfaat Untuk Kulit 2016. Kategori Cara Membuat Lulur Beras Dan Manfaat Untuk Kulit - siapa yang tidak tahu beras ? apa manfaatnya ? untuk siapa manfaatnya ? tahukah anda bila beras yang dimakan sehari-hari juga berkhasiat untuk perbaikan kulit ?  Sebenarnya wanita-wanita cantik zaman dulu sangat rajin dalam membuat ramuam-ramuan kecantikan unuk diri sendiri. Di zaman sekarang banyak kita baca berbagai warisan leluhur tentang ramuan kecantikan. Salah satu ramuan warisan leluhur yang akan Cara membuat lulur beras agar kulit menjadi mulus ini sangat sederhana dan menggunakan bahan-bahan rempah yang banyak di temukan dilingkungan sekitar. Ada dua resep atau ramuan lulur beras yang bisa anda buat. Bagaimana selengkapnya, silakan baca di bawah ini.


Ramuan Lulur Beras Untuk Kecantikan

Ramuan Lulur Bera PertamaBahan :- 2 1/2 sdm tepung beras- 3 ruas jari kunyit- 1 ruas jari kencur- 1 ruas jari temugiring- 1/4 lembar daun pandan, diiris tipis- air secukupnya
Cara membuat lulur beras- Blender semua bahan-bahan tersebut menjadi satu- Ketika telah tercampur dengan rata, tambahkan sedikit air sampai adonan menjadi pasta kental. Lalu tuang kedalam mangkuk kecil.
Cara Menggunakan- Setelah mandi dan mengeringkan tubuh, oleskan lulur beras hingga merata pada tubuh. Diamkan hingga setengah mengering.- Gosok dengan perlahan sampai lulur yang setengah kering tersebut rontok bersama sel-sel kulit mati yang membuat kulit tampak kusam.- Bilas sisa lulur pada tubuh dengan air hangat.

Ramuan Lulur Beras Kedua

Bahan :

- 2 sdm tepung beras


- 3 ruas kunyit seukuran ibu jari

- 2 ruas kencur seukuran ibu jari

Cara Membuat lulur beras

- Haluskan semua bahan dan dicampur

- Jika adonan terlalu kental, dapat ditambahkan sedikit air hangat hingga adonan menyerupai pasta.

Cara Menggunakan

- Sebelum lulur beras digunakan, oleskan minyak zaitun ke seluruh tubuh. Diamkan sebentar sampai meresap.

- Balurkan lulur keseluruh tubuh, biarkan hingga kering

- Gosok secara perlahan dengan gerakan memutar. Bubuk lulur akan rontok membawa semua kotoran dan sel-sel kulit mati dari tubuh.
BACA juga cara menghilangkan bau mulut

- Bilas dengan air hangat
coba lakukan secara kontinu dan hasilnya silahkan and NIKMATI, Cara Membuat Lulur Beras Dan Manfaat Untuk Kulit
0 Komentar untuk "Cara Membuat Lulur Beras Dan Manfaat Untuk Kulit"

Back To Top